Mustika Khodam Macan

Dimanapun kita sudah mengenal bahwa seekor macan adalah memiliki sifat seras kuat dan gagah . seperti halnya khodam macan juga memiliki daya spiritual yang sangat luar biasa. banyak khodam atau batu berkhodam hanya saja banyak di minati adalah Mustika Khodam Macan karena langka dan jarang orang punya .
Mustika Khodam Macan milik kami ini adalah sarana pembangkit kekuatan gaib panglima macan siliwangi warisan leluhur tanah jawa, dalam hal ini siapa saja yang telah memiliki mustika ini maka di dalam diri pembawa akan di jaga 2 ekor macan putih yang selalu siap mengawal kemana saja anda pergi. Mustika Panglima Macan siliwangi ini sangat kuat dan memiliki energi sangat besar, saya sendiri menggunakan Mustika Panglima Macan siliwangi ini sebagai salah satu Pegangan perang baik gaib maupun Nyata dan sebagai pasukan ketika ada yang coba-coba tes saya baik langsung maupun jarak jauh. Sudah saya buktikan dan sangat efektif, jika sudah sempurna maka si pengamal ini akan langsung bertemu dengan khodam Panglima macan gaib yang selalu berada di samping anda 24 jam, mengawal kemana saja dan dimana saja siap tempur…!!!
Di Temukannya Mustika Khodam Macan.
Mustika Khodam Macan ini di temukan oleh Ki Sableng Anom saat menjalani ziarah di sebuah makam keramat yang berada di daerah jawa barat yang tidak bisa kami sebutkan nama kota dan kabupatennya. Saat itu Ki Sableng Anom sedang membacakan doa buat sang leluhur yang sudah mendahuluinya, tiba tiba setelah selesai doa dan menabur bunga dan berjalan keluar dari makan terlihat ada sebuat batu yang menurut Ki Sableng Anom sangat unik. lalu di ambillah oleh beliau ternyata setelah di deteksi terdapat dua khodam seekor macan yang bersemayam dalam batu tersebut, maka dari itu di beri nama Mustika Khodam Macan.
Insya Allah tuah ataupun karomah dari Mustika Khodam Macan Adalah.
  1. Penjaga badan, rumah, pekarangan, kebun, pabrik dll
  2. Menyerang musuh baik langsung ataupun jarak jauh, mengikuti semua perintah sang pemilik, kalau kita bilang jangan pulang sebelum mati, maka benar-benar 2 macan itu akan lari dan membunuh lawan nya secara gaib, bisa-bisa tidak sakit apa-apa tapi lawan tiba-tiba mati mendadak ( Hati -hati dalam penggunaan )
  3. Mengobati orang kesurupan
  4. Bila musuh berniat jahat, niscaya dia akan melihat 2 macan putih siap menerkam yang berbuat jahat terhadap anda.
  5. Tidak boleh meminjamkan Mustika ini kepada siapapun tanpa seijin dewan guru.
Syarat memiliki Mustika Khodam Macan ini adalah:
  1. Tidak boleh melanggar larangan agama manapun
  2. Tidak boleh sombong,dan menyakiti orang lain tanpa ada hal yang jelas,tidak boleh untuk menyerang atau membunuh saudara-saudara sesama iman ataupun mahkluk Allah yang lain tanpa ada alasan yang dibenarkan.
  3. Mengirimkan data diri, nama lengkap, identitas diri, nama orang tua, alamat dan no handphone
  4. Sedekah, sebagian sedekah akan kami infakkan kepada yang berhak menerima sedekah dari anda, sedekah disini akan disalurkan di pondok pesantren, rumah panti asuhan anak-anak yatim, orang-orang jompo, fakir miskin dan lainnya yang menurut kami berhak dan pantas menerima, Insya Allah sedekah anda akan dihitung amal ibadah dunia dan akhirat untuk itu diperlukan keikhlasan saudara.
  5. Mengingat Mustika ini sangat langka dan hanya segelintir orang saja yang memilikinya, harap di perhatikan baik-baik di atas.
Cara Menggunakan Mustika Khodam Macan .
Anda tidak perlu mengucap ajian atau mantra untuk menggunakan Mustika Khodam Macan ini. Ketika Anda sudah menerima paket Mustika Khodam Macan yang kami kirimkan. Anda hanya perlu membaca panduan tertulis dan mengikuti prosedur yang kami sarankan.
Pantangan Ketika Menggunakan Mustika Khodam Macan.
Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Mustika yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Mustika Khodam Macan tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.
Cara Perawatan Mustika Khodam Macan.
Untuk Mustika Khodam Macan ini, Anda tidak perlu melakukan perawatan rumit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjaga agar Mustika Khodam Macan ini tidak hilang. Anda tidak perlu khawatir manfaat dari Mustika Khodam Macan hilang ketika Anda membawanya ke tempat-tempat tertentu
Mahar Mustika Khodam Macan.
Rp. 15.000.000,-
Hubungi : Ki Sableng Anom
TLP/SMS/WA :
0822-4279-4217 (Indonesia)
+62822-4279-4217 (Luar Indonesia)